this is me

cek mention

cek mention by toing djayadiningrat
cek mention, a photo by toing djayadiningrat on Flickr.

Seorang teman mengundang saya untuk melihat pameran sekar jagad yaitu pameran batik keraton yogyakarta di puro pakualaman yogyakarta. Dan kali ini cukup istimewa karena saya bisa datang di hari pertama pameran dimana hanya tamu undangan khusus yang bisa datang. Pameran ini diadakan selama 3 hari, dimana 2 hari terakhir dibuka untuk umum.

Disela-sela pameran saya lihat sekelompok sepuh yang sedang memainkan gamelan dengan sangat lihainya, sehingga saya sempat terpaku untuk melihat mereka memainkan gamelan tersebut. Dan pada saat rehat sejenak saya lihat seorang bapak penabuh gendang tiba-tiba mengeluarkan ponselnya untuk sekedar mencek mention2nya hehehe..

Buat saya ini adalah momen unik dan segera saja saya menjepretnya dengan kamera yang sudah ‘on’ ditangan saya.

Pin BBnipun pinten pak?🙂

3 responses

  1. Farid Abdullah

    Mas, sy tertarik sekali. Apakah kain-kain batik yg dipamerkan sempat difoto? Untuk penelitian saya. Maturnuwun. Farid Abdullah

    May 4, 2012 at 23:23

  2. keren om blog nya… banyak ilmunya. tapi belum sempet baca semuanya, dilanjut besok deh

    May 29, 2012 at 03:47

  3. wahh keren nih,,

    November 23, 2016 at 11:35

Leave a Reply

