this is me

gambar profil yang unik

mumpung demam facebook masih anget di sini, iseng-iseng bikin gambar profil seperti templatenya facebook supaya gak bosen pake foto2 biasa  :)

enjoy…

bahan: 1 buah foto diri

bumbu:

  • software pengolah vektor Adobe Illustrator CS2
  • muka narsis
  • pewarna wajah: putih R255 – G255 – B255
  • pewarna latar: abu2 FB R197 – G205 – B224
tips: cobalah menggambar wajah lucu yang mendekati keseharianmu
selamat mencoba…

8 responses

  1. mas..ijin save picnya ya😀
    mau tak pajang di fbku “agung atau jerry”

    boleh to ? klo dah dapet ijin baru aku upload jd foto profilku😀..

    August 21, 2011 at 00:11

  2. agung

    mas..aku minta ijin save pic e ya…rencananya mau tak jadiin foto profil di FB..

    tapi nunggu ijin dari si empunya gambar dulu baru tak upload…

    boleh to..😀

    August 21, 2011 at 00:16

  3. afri

    mas saya mo minta ijin save and upload pic.a ya..
    mo saya jadi’n pp fb saya..
    boleh yah..?

    November 3, 2011 at 13:08

  4. sedikit tutorialnya boleh kali omm, hehe😀

    January 28, 2012 at 19:29

    • hehehe sebenarnya itu cuma mentrace outline dari foto saya aja om😀

      February 1, 2012 at 14:50

  5. fino

    mas handoko tolong dong kasih sedikit saja tutorial nya

    February 23, 2012 at 20:41

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s