this is me

Toing Djayadiningrat

Toing, sekitar tahun 92an seorang teman saya memanggil saya dengan sebutan itu. Sebuah nama lucu yang berasal dari kartun komedi harian Pos Kota😀

setelah waktu berjalan, hampir semua teman memanggil saya toing, ya udah saya pasrah aja karena mayoritas menuntut penggantian nama😀 dan kebetulan saya meyukai nama2 adat budaya jawa, entah kenapa saya merasa cocok dengan nama Djayadiningrat jadi sejak tahun 2000 nama toing djayadiningrat sudah lekat dengan saya.

Setelah berbulan2 dipikirkan, akhirnya logo Toing Djayadinigratpun jadi,

and this is my new brand identity, enjoy

Leave a Reply

