this is me

Weltblick 135mm f2.8 on my Sony Alpha 200

Hobiku ternyata banyak tapi terutama yang berhubungan dengan hal2 dimasa lampau, tapi buka jenis pemuda yang terjebak masa lampau lho..๐Ÿ™‚

Salah satu hobiku adalah ngutak atik lensa jadoel utnuk dipasang di kamera digitalku Sony Alpha 200. Nah beberapa waktu lalu saya nemuin lensa lawas buatan jerman Weltblick, kata internet umurnya dah lebih dari 50 tahun (busyeet tua amat nih_ dan kata internet lagi ini termasuk low budget lens dijamannya. Jadi bukan tandingannya Leica gitu๐Ÿ™‚

Tapi sejelek2nya lensa jadoel kalo udah dioprek hmmm mantab hasilnya. Stelah 50 tahun gak mandi, lensa ini dimandikan pake kembang 7 warna trus dipoles, kinclong lagi, nah ini penampakannya berikut hasil fotonya dengan kamera digital Sony A200

awas ‘mbeler’

2 generasi kursi

bunga sdh dicrop 100%

sore2 beli putu

si achan

si acha

si jojo

si gondre

dibayang imajiku

behind the lens

100% crop of behind the lens

lensa low budget dengan high performance!๐Ÿ˜€ enjoy sony and salam manula!

2 responses

  1. andres

    maknyusss ukuran ftoq… top dahhhh ane dah nyoba tuh lensa…wkwkwkwk

    March 17, 2010 at 14:52

    • salam kenal… wah pengguna lensa manual juga ya? pake lensa apa mas?

      March 17, 2010 at 14:56

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s